Senin, 05 September 2011

About Me

Well, ini blog gue jadi kalian wajib tau siapa gue.. Gue Reydha Pulpy Mayo, tapi temen temen panggil gue Pulpy. Gue sekarang duduk di kelas 9 SMP PL Domenico Savio Semarang. Gue anak kedua dari 3 bersaudara. Kakak gue cowok dan adik gue cewek. Kakak gue kelas 3 SMA dan adek gue kelas TK B. Jaraknya jauh banget coy. Mama gue juga buat anak jauh jauh jaraknya. Gue punya banyak temen (menurut gue) dan banyak mantan (ups, gak kok. Ntar gue bakal critain tentang mereka). Gue punya banyak banget sahabat. Kalo mau ditulisin namanya gak akan cukup. Tapi gue punya sahabat yang langgeng banget sama gue. Namanya Heldi (kita 9 thn sahabatan), Josephine and Leonie (kita sahabatan 11 thn). Kalo si Heldi, bingo bgt kita 7 thn sekelas terus! Gak bosen bosen deh. Kalo Josephine ama Leonie kita sekelas pas TK and segereja. Ya itu 3 sahabat gue yang udah lama banget. Hobi gue juga banyak, gue suka photography, jujur aja gue ama adek gue narsis bgt dan mama gue suka motretin sana sini. Klop banget. Gue juga suka shopping, nyanyi, nari, baca buku, renang, ama nulis nulis karya sastra gitu.. Cita cita gue sih pengen di bidang broadcasting. Gue pernah jadi presenter TV waktu SD. Dan gue keranjingan banget ama dunia kayak gitu. Gue pecinta warna coklat ama biru. Makanan.. Gue suka makan lasagna, steak, barbeque, sate, ya pokoknya yang enak lah. Minuman.. Gue suka minum ice cream, dan jujur nih, gue gak begitu suka minum. Apa lagi ya? Contact person? Tanya langsung gue aja deh. Udahan dulu kalik ya. Ntar gue bakal cerita cerita lagi. Salaaaam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar