Rabu, 28 September 2011

Arti Sebuah Tatapan

Gue pernah suka sama anak cowok sebelah kelas gue. Dulu, waktu gue lagi punya masalah sama pacar(HTS-an tepatnya) gue, dia selalu ada buat gue, dia selalu ngehibur gue, bantuin gue, ya kayak sobat lama deh. Lama-kelamaan gue suka sama dia, apalagi semenjak gue putus ama HTS-an gue itu. Dasarnya gue emang gak pernah bisa jaga rahasia gue sendiri (gue ke-Baratbaratan banget), gue pengen jujur ke dia kalo gue suka sama dia. Kelas 8, gue mulai deket sama dia, curi-curi pandang gitu. Tapi, setelah mau naik kelas 9 ada gosip dia suka sama cewek satu kelasnya. Derr.. Rasanya sakit banget. Masa sih? Padahal waktu itu gue yakin banget kalo dia juga suka sama gue. Secara, dia perhatian banget sama gue, lebih dari pacar gue, bedanyague sama dia jarang SMS-an atau pun ngobrol.
Kelas 9 awal, gue nekat jujur ke dia kalo gue suka sama dia. Awalnya dia gak percaya sama kata-kata gue, tapi setelah gue yakinin, akhirnya dia percaya juga. Dan dia cuma bialng gakpapa kalo gue suka sama dia. deerr.. Gue seneng sama sedih. Seneng karena dia terima kalo gue suka sama dia. Dan sedih karena gue gak bisa jadian sama dia *GR*
Beberapa hari setelah itu, dia jadi suka nyapa gue di sekolah, ya gue sih fine-fine aja. seneng malah. Tapi entah kenapa, kadang-kadang kata temen gue, dia sering curi-curi pandang ke gue tiap gue sama dia di depan kelas (kelas kita sebelahan lagi) --> takdir.
Dan sekarang, gue balikan sama mantan gue yang seklah di luar kota. Sebenernya kita udah putus setahun sih. Ya gakpapa lah,dia cinta pertama gue (gue janji bakaln cerita tentang dia).
Hari pertama gue jadian, temen-temen gue gembar-gembor pada minta PJ (pajak jadian.red) ya gue sih ogah-ogah aja. Hahha.. Back to him.. Tiap temen gue teriak-teriak kalo gue dah punya pacar, si cowok sebelah kelas gue ini natap dengan tatapan surprise. Ya gue awalnya gak bisa ngartiin tatapan itu. Gue sih cuek aja. Tapi akhir-akhir ini tatapan dia makin angker aja. contohnya aja tadi pagi waktu gak sengaja gue sama dia papasan di depan kelas gue. Tatapannya gimaannaaa gitu.. Gue bingung banget.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar