Senin, 05 September 2011

Welcome :)

Well, welcome to my blog...
Nama gue Reydha Pulpy Mayo. Tapi orang-orang panggil gue Pulpy. Gue skul di SMP PL Domenico Savio. Gue sekarang duduk di kelas 9.
Well, ini sebenernya blog kedua gue. Alesan pertama gue buat blog yaitu pengen nge-share puisi-puisi buatan gue. Yaa, gimana yaa.. sayangnya blog pertama gur gatot alias gagal total.
Dan akhirnya gue memutuskan untuk buat blog lagi dengan dorongan ngeliat blog-blog temen gue yang keren-keren #ngiri. Yaah, sekarang gue anggep ini blog sebagai diary gue dan gue mau belajar buat blak-blakan di sini..
Hmm...
Apa lagi ya? sebenernya gue masih agak bingung mau nulis apa di blog ini. Tapi yakin dan sabar aja deh. Sometimes, gue bakalan buat blog yang lebih keren dari temen-temen gue #ngarep.
Oke deh, 'met nikmatin blog gue ya :)

Salaaam :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar