Sabtu, 08 Oktober 2011

Wonderful day

Gue hari ini seneng banget. Kenapa? Cause cowok gue SMS gue, dia dapet kunjungan hari ini. Dan dia SMS gue dengan bahasa yang ramah banget :)
Terakhir kali dia nge chat gue, gue sempet takut kalo dia marah sama gue, abisnya sengak banget sih.
Ya meskip pun cuma SMS beberapa kali doank, dh agak ngobatin rindu jg sih :)
Well, gue punya tips nih buat elo-elo yang ngejalanin LDR atau Long Distance Relationship :

1. Pikir baik-baik tentang LDR ini, soalnya elo bakalan jarang ketemu si dia dan mungkin akan susah komunikasian sama dia (contohnya gue)
2. Saling percaya, jangan suka cemburuan dan mikir macem-macem kalo dia enggak ngontak elo, bukannya marah, elo harusnya khawatir dia kenapa-napa
3. Sering-seringlah komunikasi dengan dia tiap kali ada kesempatan
4. Yang paling penting, berdoalah biar hubungan kalian direstui dan bisa langgeng :)

Success :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar